Selasa, 18 Agustus 2015

Obat Mata Minus Alami Paling Ampuh

Share it Please

Obat Mata Minus Alami Paling Ampuh

Mata minus atau rabun jauh merupakan kelainan pada mata yang tidak mampu melihat dari jarak jauh baik pada benda maupun suatu objek. Ada beberapa hal penyebab utama minus antara lain:
1. Faktor Genetik (keturunan)
Mata minus dapat terjadi karena faktor keturunan misalkan dalam keluarga ada yang menderita minus seperti ayah atau ibu.
2. Pola Hidup yang Buruk
Menurut berbagai hasil penelitian orang-orang yang tinggal di  lingkungan perkotaan memiliki resiko yang lebih besar untuk terkena penyakit mata minus dibadigkan dengan orang-orang yang tinggal di pedesaan.
3. Pola Makan yang kurang Baik
Pola makan yang kurang baik dapat membuat mata rusak misalkan kurangya mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin A.
4. Kurang Istirahat
Istirahat yang kurang juga dapat membuat mata anda rusak, untuk itu jangan terlalu memforsir mata anda untuk bekerja keras.
Selain itu mata minus dapat terjadi karena faktor-faktor lain misalkan kebiasaan membaca yang salah seperti membaca di tempat yang remang-remang, membaca sambil tiduran serta sering menonton televisi.
Obat Mata Minus Alami
Setelah anda mengetahui berbagai macam faktor-faktor penyebab mata minus, kini saatnya kita akan membahas tentang obat mata minus. Banyak cara yang dapat dilakukan untukpengobatan mata minus diantaranya operasi lasik atau senam mata. Akan tetapi untuk melakukan itu akan membutuhkan banyak waktu, jadi kebanyakan orang memilih untuk tidak melakukannya. Tidak banyak diantaranya juga takut untuk melakukan operasi, sehingga mereka lebih memilih untuk menggunakan obat mata minus paling ampuh.
Berikut merupakan cara yang dapat dilakukan sebagai obat alami mata minus antara lain:
1. Lepas kacamata apabila tidak terlalu diperlukan misalkan anda berada pada ruangan yang sempit sehingga anda masih bisa melihat dengan jelas.
2. Latih mata anda dan biasakan untuk melihat objek dengan jarak yang jauh tanpa menggunakan kacamata.
3. Latih mata anda untuk melihat benda yang bergerak misalkan motor yang berlalu lalang di jalan raya.
4. Mengobati mata minus dengan menggunakan daun sirih. Caranya ambil daun serih kemudan bershkan, setelah itu saat anda akan tidur tempelkan daun sirih dikelopak mata anda.
5. Membersihkan mata secara rutin misalkan dengan menggunakan tetes mata.
6. Saat anda berkendara sebaiknya menggunakan helm atau  kacamata untuk mencegah debu masuk ke mata anda.
7. Anda juga dapat mengkonsumsi wortel seperti jus wortel atau sup wortel.
8. Apabila anda bekerja di depan komputer, sebaiknya anda meluangkan waktu setiap 25 menit untuk beranjak dari depan layar komputer. Anda dapat melihat lingkungan luar sejenak atau hanya sekedar untuk mengambil minum.
Cara ini dapat anda lakukan jika anda tidak mempunyai banyak waktu untuk melakukan senam mata ataupun operasi lasik. Semoga bermanfaat.

Kesimpulan:

obat mata minus di apotik,obat tetes mata minus yang ada di apotik,obat mata minus di apotek,obat mata minus yang dijual di apotik,obat mata minus yang ada di apotik,obat untuk mata minus di apotik,obat mata di apotik,obat tetes mata minus paling ampuh,obat mata minus yang ada di apotek,vitamin untuk mata di apotik,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Random Post