Senin, 31 Agustus 2015

Cara Merawat Kulit Wajah Secara Alami Agar Tidak Kering dan Kusam

Share it Please

Cara Merawat Kulit Wajah Secara Alami Agar Tidak Kering dan Kusam

Memiliki kulit kering dan kusam merupakan suatu masalah bagi setiap orang. Hal ini dapat membuat seseorang tampil tidak percaya diri. Kulit yang bersih, sehat dan kenyal merupakan dambaan bagi semua orang khususnya kaum wanita. Penyebab dari kulit kering dan kusam diantaranya adalah kurangnya mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas perhari, kurang nya asupan nutrisi dari buah dan sayur, kurangnya vitamin A dan B. Selain itu penggunaan krim wajah, pembersih serta produk-produk make up juga dapat menjadi salah satu penyebab dari kulit kering dan kusam. Cara merawat kulit wajah dapat dilakukan dengan berbagai cara, untuk itu anda harus mengetahui cara yang tepat sehingga tidak akan menimbulkan masalah lain lagi pada kulit wajah anda. Cara merawat kulit wajah secara alami bisa dilakukan dengan menggunakan beberapa jenis buah-buahan dan sayuran tertentu. Tentunya buah dan sayuran yang tidak sulit untuk didapatkan. Bahkan harga nya relatif terjangkau jika dibandingkan dengan perawatan di salon yang pastinya akan merogoh kantong anda.
Cara Merawat Kulit Wajah Kering
Aloe, Vera

Cara Merawat Kulit Wajah Kering

Cara merawat kulit kering yang terpenting adalah anda harus menjaga kelembapan kulit wajah anda. Jika kekurangan asupan air maka akan berpengaruh pada tekstur kulit sehingga akan menyebabkan Kulit wajah kering. Memiliki kulit wajah kering akan rentan pada kerutan sehingga anda harus ekstra memperhatikan kelembapan kulit wajah anda.
Cara Merawat Kulit Wajah Agar tidak Kusam dan Kering
Timun
Cara merawat kulit wajah kering dapat dilakukan dengan cara yang pertama, memilih pelembab yang sesuai untuk kulit wajah anda. Kulit wajah berbeda dengan kulit pada bagian tubuh yang lain, karena kulit wajah mempunyai sensitifitas tinggi dan mudah iritasi maka sebaiknya anda berkonsultasi dahulu kedokter agar pelembab yang akan digunakan sesuai dengan kulit wajah anda. Yang kedua perbanyak konsumsi air putih minimal 8 gelas perhari agar kulit anda terjaga kelembapannya. Yang ketiga konsumsi buah-buahan dan sayuran karena buah dan sayuran banyak mengandung vitamin yang dapat membantu mempercepat proses regenerasi kulit, selain itu buah dan sayuran banyak mengandung antioksidan untukmencegah radikal bebas.

Cara Merawat Kulit Wajah Agar tidak Kusam dan Kering

Selain itu Cara mengatasi kulit wajah kering juga dapat dilakukan dengan menggunakan susu dan madu dengan cara yang pertama cuci muka anda hingga bersih, campurkan susu dan madu 3:1 sdt kemudian pakaikan diwajah seperti menggunakan masker. Kemudian yang kedua dapat menggunakan gel lidah buaya ( Aloe Vera) karena mengandung vitamin dan mineral sehingga dapat membantu menjaga kelembapan kulit. Yang ketiga konsumsi vitamin C karena vitamin C dapat membantu untuk mencegah kerutan pada kulit wajah.
Cara merawat kulit wajah pria
Timun
Cara merawat kulit wajah agar tidak kusam dan kering dapat anda lakukan seperti tips-tips diatas. Selain itu anda juga harus istirahat cukup dan hindari stress. Cara merawat kulit wajah pria juga dapat dilakukan dengan bahan-bahan yang alami seperti diatas. Dengan penggunaan bahan-bahan alami tentunya tidak akan menimbulkan efek samping bagi tubuh anda.

Kesimpulan:

cara mengatasi agar kulit tidak kering/kusam secara alami,cara merawat kulit wajah pria yang kering,tips alami agar wajah tidak kering,perawatan wajah kering dan kusam,tips mengatasi wajah kusam pria secara alami,Cara merawat kulit muka yang panu dikit,krim kulit wajah anak agar bebas dari jamur,obat alami spaya wjah tak kering,merawat kulit muka kering pria,merawat wajah kering dan kusam pada pria,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Random Post