Jumat, 27 November 2015

Elephone M2, Phablet Mewah Dengan RAM 3GB

Share it Please
Siapa yang tak kepincut dengan pesona smartphone berdesain mewah dan elegan. Ya, setiap orang memang memiliki selera yang berbeda-beda, namun pesona smartphone bermaterial metal selalu bisa menarik perhatian. Ya, inilah Elephone M2, smartphone besutan vendor asal Tiongkok, Elephone ini hadir dengan desain mewah dan memiliki spesifikasi yang cukup menggiurkan namun harga tetap terjangkau.
Elephone M2
Elephone M2 hadir dengan balutan body berbahan metal yang sangat elegan. Phablet 5,5 inci ini memang didesain khusus bagi mereka para pebisnis profesional. Tak hanya desain saja yang ciamik, phablet ini juga telah dilengkapi dengan berbagai software yang dapat menunjang aktivitas bisnis penggunanya.
Memiliki dimensi 77x155x7.35mm, Elephone M2 hanya memiliki total berat dengan baterai 165 gram saja. Bezel pada smartphone ini juga terbilang tipis, layarnya seluas 5,5 inci dengan resolusi FHD 1080p. Tak hanya menawan di bagian luarnya saja, di bagian jeroannya smartphone ini telah membekali diri dengan spesifikasi yang di atas rata-rata.
Elephone M2 2
Elephone M2 disokong oleh chipset MT6753 dari MediaTek yang memiliki prosesor octa core 1.3GHz 64bit serta pengolah grafis ARM Mali720. Tak hanya itu saja, Elephone M2 juga telah dibekali dengan RAM sebesar 3GB serta kapasitas penyimpanan internal sebesar 32GB yang masih dapat diperluas hingga 128GB. Dengan dukungan dapur pacu seperti ini, tentunya segala aktivitas dapat dilakukan dengan lancar.
Di sektor fotografi, Elephone M2 telah membekali diri dengan modul kamera yang terbilang mumpuni di kelasnya. Sebut saja sensor SONY IMX214 13MP F2.0 pada kamera belakang smartphone. Sedangkan untuk kamera depannya, smartphone ini memiliki kamera 5MP yang dapat menopang kebutuhan selfie atau video call.
Elephone M2 3
Elephone M2 telah menjalankan OS Android 5.1 Lollipop serta ditopang oleh baterai sebesar 2.600mAh. Di sisi konektivitas, smartphone ini dibekali dengan berbagai fitur menarik seperti dukungan jaringan 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan lain-lain. Menariknya, tak hanya berbekal sensor standar seperti Accelerometer, Proximity sensor, Light sensor, dan Hall sensor, smartphone ini juga telah dibekali dengan fitur Touch ID yang terletak di tombol home.
Elephone M2 ini akan memabawa pengalaman menggunakan smartphone premium dengan berbagai spesifikasi dan fitur yang telah diusung. Smartphone mewah ini hanya dibanderol sekitar 186 USD atau sekitar 2,5 juta saja. Bagaimana, tertarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Random Post