Selasa, 24 November 2015

10 Tempat Wisata di Bandung

Share it Please

Tempat Wisata di Bandung

1. Kawah Putih Ciwidey Bandung

Kawah Putih Ciwidey Bandung
Kawah Putih Ciwidey Bandung
Kawah putih merupakan tempat wisata di bandung yang sudah populer dan menjadi tujuan wisata dari banyak sekali pengunjung. Kawah putih merupakan objek wisata dengan kategori keindahan alam yang mempunyai pesona tersendiri sehingga mampu menarik banyak sekali wisatawan untuk berkunjung ke wisata Bandung yang satu ini.

2. Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu
Gunung Tangkuban Perahu
Masih dalam kategori wisata alam di Bandung, Gunung Tangkuban Perahu sudah sangat terkenal sekali karena legendanya. Saya yakin pasti sudah banyak yang pernah mendengar ataupun membaca tentang Gunung ini. Selain itu Gunung Tangkuban Perahu juga menjadi salah satu tempat wisata di Bandung yang favorit dan banyak diminati oleh wisatawan.

3. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung merupakan wahana wisata di dalam ruangan yang terbesar di Indonesia, bahkan beberapa sumber juga ada yang mengatakan bahwa Trans Studio Bandung juga menjadi wahana wisata dalam ruangan yang terbesar di Asia. Menarik sekali bukan? Disini Anda dapat menemukan banyak sekali tempat untuk bermain. Tempat wisata di Bandung yang sangat menarik dan populer, cobalah untuk datang kesini jika Anda sedang liburan ke kota Bandung.

4. De’Ranch Lembang

De'Ranch Lembang
De’Ranch Lembang
Wisata Ala Cowboy ya di De’Ranch Lembang yang merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang populer dan menjadi pilihan dari berbagai kalangan wisatawan yang ingin berkunjung ke Bandung, Pasti menarik sekali, disini Anda dapat berpakaian ala Cowboy dan seolah-olah menajadi seorang Cowboy :D.

5. Kampung Gajah Wonderland

Kampung Gajah Wonderland
Kampung Gajah Wonderland
Sebagai sebuah tempat wisata di Bandung yang memiliki pedoman one stop recreation, Kampung Gajah ini bisa dikatakan cukup lengkap. Untuk Anda pecinta kuliner, disini juga terdapat empat macam restoran yang menghidangkan makanan khas Jepang, Western, Asia dan juga Indonesia. Disini juga tersedia Factory outlet untuk Anda pecinta fesyen yang up to date.

6. Saung angklung mang UDJO

Saung angklung mang UDJO
Saung angklung mang UDJO
Ini adalah sebuah tempat untuk pertunjukan, dan juga merupakan pusat kerajinan tangan yang terbuat dari bahan bambu, serta workshop berbagai instrumen musik yang berasal dari bambu. Selain itu, Saung Angklung Udjo juga mempunyai tujuan untuk menjadi sebuah laboratorium pendidikan dan juga menjadi pusat untuk belajar memelihara kebudayaan khas Sunda, khususnya adalah angklung. Salah satu tempat wisata di Bandung yang patut untuk dilestarikan dan banyak pula wisatawan yang berminat untuk liburan kesini.

7. Sari Ater hot spring

Sari Ater hot spring
Sari Ater hot spring
Obyek wisata yang satu ini ternyata tidak hanya populer di Bandung saja, melainkan juga termasuk dalam kategori wisata yang populer di Indonesia, diantara sekian banyaknya deretan objek wisata Indonesia. Wisatawan yang datang berkunjung menuju Sari Ater Hot Spring dapat menikmati sumber mata air panas yang telah disajikan berupa sebuah kolam serta kamar rendam yang memiliki desain unik tersebar pada beberapa bagian lokasi tempat wisata di Bandung Sari Ater ini.

8. Kebun Strawberry petik sendiri

Kebun Strawberry petik sendiri
Segarnya di Kebun Strawberry petik sendiri
Di tempat wisata Bandung yang satu ini Anda dapat secara langsung memetik buah strawberry dengan tangan Anda sendiri yang tersedia di perkebunan. Sambil memetik strawberry, Anda dapat melihat indahnya pemandangan sekitar di daerah Lembang Bandung Selatan seperti alam pesawahan, kebun teh dan juga pegunungan. Udara segar sudah menjadi ciri khas dari kawasan Bandung selatan dan akan menemani Anda selama dalam proses pemetikan sedang Anda kerjakan. Disini Anda bisa mendapatkan keindahan suasana alam yang tenang, nyaman dan begitu tentram.

9. Situ Patengan / Situ Patenggang

Situ Patengan / Situ Patenggang
Indahnya Situ Patengan / Situ Patenggang
Disini para pengunjung bisa untuk selalu mengingat akan indahnya alam yang dimiliki wisata Situ Patenggang dan luas tempat wisata di Bandung yang satu ini kurang lebih mencapai 60 Hektar dengan keindahan alam yang asri di sekitarnya, seperti halnya yang terdapat pada area perkebunan teh Rancabali yang menghampar begitu luas beserta wilayah hutan pinus dan cagar alam Patenggang yang masih begitu sejuk.

10. Gedung sate Bandung

Gedung sate Bandung
Gedung sate Bandung
Lokasi Gedung Sate terdapat di Jl Diponegoro Kota Bandung dan sudah berdiri dari sejak 27 Juli 1920. Pada awal dibangunnya gedung sate ini juga desebut dengan nama “Gouvernements Bedrijven” yang di dirikan untuk menjadi salah satu dari pusat pemerintahan belanda, karena pemerintahan belanda sudah menetapakan kalau Kota Bandung dijadikan sebagai Ibu Kota dari Jajahan Belanda. Namun sekarang menjadi salah satu tempat wisata di Bandung yang cukup populer di kalangan masyarakat Bandung.
Pasti akan sangat menyenangkan sekali jika Anda berkeliling kota Bandung menuju objek pariwisata yang menarik tersebut. Jalan jalan ke Bandung kurang lengkap rasanya jika tidak mengunjungi salah satu tempat wisata di atas ^_^. Selamat Liburan ke tempat wisata di Bandung!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Random Post