Jumat, 02 Oktober 2015

Keindahan Alam Indonesia

Share it Please
1.Bukit Penanjakan Bromo
Bukit Penanjakan Bromo terletak di Jawa Timur. Bukit ini memiliki ketinggian 2.770 mdpl. Untuk bisa sampai ke penanjakan kita harus melewati gurun pasir yang sangat membuat kaki lelah. Dibutuhkan waktu kurang lebih 2,5 jam dari basecamp pendakian. Apabila kita datang pada saat yang tepat maka kita akan dapat menikmati pemandangan matahari terbit yang begitu indah.

2.Kawah Ijen
Kawah Ijen terletak di Banyuwangi Jawa Timur tepatnya di perbatasan Bondowoso dan Banyuwangi. Jika kita berjalan kaki akan menempuh jarak 3km dariposko Paltuding melalui jalan setapak yang berpasir. Lava gunung ini berwarna hijau kebiruan. Mengapa ddemikian? Karena sulfur yang dihasilkan sangat tinggi dan kawahnya masih aktif.

3.Mercusuar Pulau Lengkuas
Mercusuar pulau lengkuas terletak di Belitung. Dari mercusuar itu kita dapat melihat 3 pemandangan yang indah yaitu beberapa pulau kecil. Untuk mencapai puncak mercusuar kita memang harus melewati anak tangga. Namun, kita tidak akan menyesal karena setelah sudah berada di atas kita akan meilhat keindahan dunia yang menakjubkan.

4.Gardu Pandang Pulau Rambut, Kepulauan Seribu
Gardu pandang pulau rambut terletak di Kepulauan Seribu Jakarta. Tempat ini bukan di desain khusus untuk tempat wisata namun sebagai tempat cagar alam burung-burung liar. Disini kita dapat melihat berbagai spesies burung. Ribuan burung tinggal di Pulau ini. Semua kepenatan menuju pulau ini akan terbayar oleh kicauan burung yang merdu. Ingat !!! Tempat ini cagar alam. Jaga kelestariannya.

5.Kepulauan Seraya kecil
Kepualauan seraya kecil berada di Flores disekitar Labuan Bajo. Agar panorama surga nya terasa kita dapat mendaki bukit kecil di belakang Resort Seraya Island Bungalow. Kamu bisa menikmati pesona gabungan savana, keindahan cahaya matahari dan Komodo’s Island.
6.Gunung Sikunir
Gunung Sikunir terletak di Jawa Tengah. Gunung ini memiliki ketinggian 2.350mdpl. Disini kita akan dapat merasakan surga dunia dari atas puncak gunung. Kita dapat menikmati kolam awan. Jangan cemas untuk mendaki ke gunung ini karena hanya berjarak 8km dari dieng. Kita bisa menikmati sunset dan sunrise. Direkomendasikan mendaki dari pukul 03.30 agar kita bisa menikmati matahari terbit. Keindahan benar-benar bak surga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Random Post