Senin, 28 September 2015

Samsung Galaxy Round hadir dengan layar yang melengkung (curved)

Share it Please

Samsung Galaxy Round hadir dengan layar yang melengkung (curved)

Samsung merilis Galaxy Round, handphone (phablet) dengan kontur layar yang tidak seperti umumnya yaitu dengan bentuk yang melengkung (curved).
Layar melengkung Galaxy Round memiliki ukuran 5,7 inchi beresolusi HD (1920×1080) yang dibuat dengan teknologi Super Flexible ​AMOLED.
Samsung mengklaim penggunaan layar yang sedikit melengkung akan lebih memudahkan pengguna memegang Galaxy Round dengan satu tangan saja meskipun ukuran smartphone ini terbilang agak besar (151.1 ⅹ 79.6 ⅹ 7.9mm).
Fitur unik lainnya adalah ‘Roll Effect’ yang berguna untuk melihat sekilas status dan notifikasi saat layar handphone mati (stand by) cukup dengan memiringkan salah satu sisi chasing saat hp berada di permukaan yang datar.
samsung-galaxy-round
Selain penggunaan layar melengkung yang unik, spesifikasi Galaxy Round tergolong mewah dengan penggunaan prosesor MSM 8974 quad-core Krait 2.3GHz, 3GB RAM, internal storage 32GB, kamera 13 megapixels + 2 mpx, baterai 2800mAh, dan OS Android 4.3.
Samsung Galaxy Round akan resmi dijual besok untuk pasar Korea Selatan seharga 1,09 juta Won ( sekitar 11,7 juta Rupiah) dengan warna Luxury Brown. Sementara untuk ketersediaan Galaxy Round di Indonesia ataupun negara lain sampai berita ini ditulis belum diketahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Random Post